Nikmati Paket Wisata Goa Pindul Dengan Harga Terjangkau

Tidak lengkap jika mengunjungi Gunungkidul namun tidak ke goa Pindul. Tentu wisata yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan? Tempat wisata yang sudah menjadi ikon pariwisata di Kabupaten Gunungkidul ini memang sudah sangat populer. Tempat wisata yang membutuhkan keberanian yang lebih karena akan membuat jantung berdebar ketika melintasi cave tubing di dalam gua. Paket wisata goa Pindul menawarkan harga tiket masuk goa Pindul Jogja yang relatif terjangkau.

wisatagoapinduljogja.com

Paket Wisata Goa Pindul Terjangkau

Untuk bisa mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung harus tahu jam bukanya yang mulai jam 06.30 sampai 17.00 WIB. Sebelum liburan, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak mengantri untuk bisa menikmati wisata alam yang memacu adrenalin ini. Dengan menyediakan uang masuk setiap orang Rp 45.000 per orang agar bisa menyewa fasilitas untuk rafting seperti pelampung dan ban pelampung.

Untuk menggunakan wisata yang lainnya, sebaiknya menyiapkan dana lain. Akan lebih baik jika liburan ke goa Pindul bersama dengan yang lain karena jika patungan harganya bisa lebih murah untuk bisa menyewa jeep bila menginginkan untuk ke tempat yang lainnya sekaligus menyewa pemandu.

Ketika berkunjung ke goa Pindul, jangan khawatir mengenai kulinernya. Pasalnya, pihak pengelola sudah menyediakan paket makan prasmanan mulai dari Rp 20.000. Sedangkan untuk yang berniat ingin menginap disana juga ada paket untuk homestay dengan harga yang terjangkau. Menikmati keindahan seluruh goa Pindul memang tidak cukup jika hanya satu hari saja.

Lantaran banyak tempat yang bisa dikunjungi misalnya goa Gelatik, goa Baru, Sumber Gunungbang, Situs Purba, Monumen Jend. Sudirman, serta pabrik minyak kayu putih. Namun yang membutuhkan waktu adalah bagian rafting Oya yang terdapat dua pilihan dari yang pendek sampai rute panjangnya.

Sehingga untuk mengunjungi goa Pindul, sebaiknya dilakukan dari pagi jika tidak berniat untuk menginap agar semua tempat bisa didatangi. Paket wisata goa Pindul sangat menarik dengan berbagai pilihan harga sesuai dengan tempat yang dikunjungi. Sebaiknya melakukan libur ke goa Pindul bersama dengan teman agar menambah semangat untuk melakukan rafting.

Comments

Popular posts from this blog

Menikmati Wisata Menantang Dengan Lava Tour Merapi

Puncak Kebun Buah Mangunan, Wisata Alam Populer